Rabu, 03 September 2014

Contoh Kandang Ayam Petelur

Berdagang ayam petelur menghasilkan menjabat lahan agar meraup cash sampingan. Bilamana Kamu memutusan agar berkecimpung sewrius marketing tersebut, Kamu diharuskan mempelajari trik trik merawat ayam petelur untuk semakin sehat da meraup telur dalam bermutu. Pada roman tersebut Kamu tetao belajar tentang, trik menyajikan da merawat ayam petelur untuk ternak ayam Kamu menghasilkan meraup telur dalam teliti da layak dijual. Pada perkara tersebut kandang ayam memmengaruhi. Beserta tetao dijelaskan tentang penciptaan kandang ayam petelur Grupp Kandang Ayam Petelur Perfect
Datang sebagian grupp kandang ayam petelur dalam wajib diperhatikan dari Kamu, agarternak ayam petelur Kamu terawat teliti.
Suhu sewrius kandang ayam petelur diharuskan diatur dalam antara suhu thirty-two, some derajat celcius maka suhu 33 derajat celcius.
Agar agar kelembaban kandang great, Kamu diharuskan mengset kelembaban kandang sewrius presentasi 59 hingga seventy percent.
Kamu diharuskan mengset penerangan cukup untuk suhu kandang menjabat hangat, da taruhkan lampu dalam bohlam kuning untuk panasnya layak agar penetasan telur, pasanglah jua termometer dinding.
Atur tempat kandang agar kandang terkena sinar matahari cukup.
Usahakan kandang ayam petelur dalam diterapkan tak melawan arah berlalunya angin dalam bertiup lewat kencang.
Gak usah menyajikan kandang ayam dalam serba yang tidak terbuka da buatlah sedemikian rupa untuk pergantian udara dalam sewrius da luar kandang berjalan laju.
Bangun kandang ayam petelur tadinya tanah maupun lahan dalam ro?a. Gunanya termasuk bilamana hujan turun benar-benar konsumentens da menyajikan permukaan aliran air flow naik, tak tetao meluberi kandang ayam. Selalu berlimpah pula bilamana Kamu menyajikan kandang dalam lahan terbuka dalam terkena berlebih angin (bukan angin kencang).
Buat menyajikan kandang ayam terkemuka, Kamu tak patut merogoh kocok kelewat sewrius agar memilih bahan dalam mahal. Dalam paling penting termasuk bahan dalam dimanfaatkan tersebut kuat, bisa tetap cieno da enteng dibersihkan.
Sesudah kandang ayam telah diterapkan, Kamu diharuskan memenuhi kandang akan perlengkapan dalam layak. Perlengkapan ini yaitu sebagaimana lampu maupun bohlam lampu kuning, termometer dinding, arena da air flow minum. Struktur Kandang Ayam
Tipe kandang ayam petelur jua menghasilkan dibedakan dalam 2 struktur dalam berselisih ialahj struktur kandang ayam koloni da struktur kandang ayam particular. Struktur kandang ayam koloni termasuk struktur kandang ayam dalam benar-benar banyak maka mampu ditinggali ribuan ayam petelur. Struktur kandang ayam particular sewrius bahasa english dianggap akan wire crate benar-benar tepat agar ayam petelur dalam diternakkan akan manfaat komersial. Struktur kandang ayam particular berbentuk 1 tampilan kandang agar 1 ayam petelur. Tipe Kandang Dibedakan dalam Tipe
Kandang ayam petelur selain dibedakan dalam perbedaan struktur kandang, jua menghasilkan dibedakan dalam model lantai dalam terdapat dalam sewrius kandang. Jenis-jenis ini yaitu yang merupakan beserta. 1 ) Kandang Ayam denganLantai Liters
Maksud kandang akan lantai liters termasuk kandang dalam bagian lantainya dilapisi akan kulit padi maupun sekam padi Biasanya model kandang ayam akan lantai liters hampir sering diterapkan agar peternakan ayam petelur struktur koloni. charge cards Kandang Ayam akan Kolong Berlubang
Kandang ayam tersebut termasuk kandang dalam bagian lantainya dipasang batu maupun kayu kaso akan jarak da dalam bagian jaraknya diterapkan lubang-lubang. Lubang-lubang tersebut bermanfaat yang merupakan arena keluarnya kotoran ayam dalam terus jatuh ke bawah da dalam bawah kandang suah dipasangi arena penampungan kotoran. a few. Kandang ayam akan lantai campuran
Kandang ayam tersebut yaitu koalisi dalam kandang ayam akan lantai liters da kandang ayam akan kolong berlubang. Presentasi pemakaian lantai termasuk forty percent lantai liters da 60 per cent lantai kolong berlubang (dimana sewrius presentasinya terbagi 29% lantai kolong berlubang dalam bagian kanan da 29% dalam bagian kiri). four. Tipe Kandang Ayam Petelur Terbuka Oleh Tipe FAE
Memahami judul roman tadinya, Kamu tentu bertanya-tanya berkaitan tersebut contoh kandang ayam petelur terbuka tipe FAE? FAE termasuk kepanjangan dalam futuristik, aerodinamis da ekonomis. Menjadi kandang ayam petelur diterapkan sedemikian rupa untuk mengantongi konstruksi dalam greta dan mengantongi harga keuangan dalam bisa membantu pertumbuhan ayam petelur.
Agar agar ternak ayam Kamu semakin akan teliti oleh sebab itu muncul sebagian syarat dalam diharuskan dipenuhi. Syarat-syarat ini yaitu pemilihan bibit induk dalam unggul, kandang dalam menyanggupi syarat, nutrisi tercukupi, internal pemeliharaan dalam terjadwal teliti dan kebersihan kandang da kesehatan ayam dalam diperiksa lewat rutin.
Selain tersebut tiada lain ayam nivel agar model lainnya sudah dalam ayam nivel pedaging maka petelur benar-benar tepat agar perlu dalam daerah dataran gede, sedangkan bilamana ada dalam dataran rendah oleh sebab itu patut diatur suhu da aliran udaranya untuk ayam nivel mampu tetap. Inilah syarat-syarat dalam diharuskan dipenuhi sewrius kandang ayam petelur tipe FAE.
Posisi Kandang (Memanjang dalam Timur ke Barat)
Ayam nivel petelur patut perlu dalam kandang dalam laju pergantuan udaranya untuk udara kotor dalam sewrius kandang mampu berganti akan udara dalam berlimpah truncar. Ayam nivel jua tak mampu dijemur berlama-lama dalam bawah sinar matahari maka berjam-jam, disebabkan kulit ayam tetao mengalami kerusakan bilamana kelewat cieno dalam bawah panas matahari.
Pengaturan Lebar Tertinggi Kandang
Lebar tertinggi diatur segede 8 m bilamana menjejaki panjang kayu dalam mampu dimanfaatkan. Panjang 1 kayu dalam mampu dimanfaatkan kebanyakan segede four m, tetapi bilamana mengalami pemotongan dalam sebagian bagian agar penyesuan sudut da lain-lain dalam mampu dimanfaatkan mampu a few, some hingga a few, ?tta m doank, maka lebar maksimum dalam mampu diterapkan diharuskan berpedoman 2 batang akan overall lebar 8.
Bilamana Kamu bakal menyajikan kandang akan ukuran dalam berlimpah lebar seperti tadinya eight m oleh sebab itu Kamu diharuskan menyajikan tinggu tiang kira-kira sepanjang ?tta, some m untuk pertukaran sewrius kandang selalu berjalan
Panjang Kandang Ayam
Bilamana Kamu menyajikan kandang pantas akan tipe FAE, oleh sebab itu panjang kandang tak terbatas ukurannya. Kenda;la dalam nampak muncul dalam penyesuaian kedataran tanah da distribusi air flow minum, walau makin panjang ukurannya oleh sebab itu tetao makin ekonomis biaya pemeliharaan dalam dikeluarkan. Akan tetapi bilamana Kamu berpedoman left nip, oleh sebab itu pasal pembagian air flow minum ngakl tetao tergantung dalam kedataran tanah.
Pengregisteran Atap
Kandang ayam dalam diterapkan pantas akan tipe FAE diterapkan bertingkat, kira-kira gede tiang dalam diterapkan setengah ari ukuran lebar kandang. Keadaan ini bertujuan agar menyerap udara panas lewat pesat ke atas da udara dalam bawah kandang \ berganti akan udara truncar. Suhu udara panas dalam luar kandang mampu dikurangi (futuristik).
Bahan dasar dalam dimanfaatkan agar atap mampu menggunakan asbes maupun galvalum dalam sifatnya menghasilkan memantulkan panas matahari, untuk suhu dalam sewrius kandang selalu terurus da tak terjalin overheat. Bila Kamu menyajikan lebh dalam 1 kandang, oleh sebab itu Kamu diharuskan memberikan jarak cukup antara kandang untuk sirkulasi udaranya laju dan mencegah penularan penyakit dalam ayam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar